Saturday 18 January 2014

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN (SIM)

Sistem Informasi Manajemen
      Dibawah ini adalah beberapa materi tentang Sistem Informasi Manajemen yang telah saya upload untuk memenuhi tugas Ujian Akhir Semester (UAS), mata kuliah Sistem Informasi manajemen.

Diharapkan dengan selesainya tugas ini mampu memberikan pengaruh yang positif dan manfaat yang besar terhadap seluruh pembaca pada umumnya dan kepada Mahasiswa Administrasi Niaga angkatan 2012 pada khususnya. dan semoga dengan adanya tugas ini dapat membantu para 
pembaca dalam mencari refrensi tugas mata kuliah Sistem Informasi manajemen. dibawah ini adalah daftar materi yang telah kami unggah dari awal hingga akhir pertemuan kegiatan mata kuliah Sistem Informasi Manajemen Prodi Administrasi Niaga. nantinya dari data beberapa materi dibawah ini anda akan dibawa ke web indowebster kemudian pilih download setelah itu anda menunggu detikan angka baru setelah detikan angka selesai barulah muncul tulisan download, nah dari situ anda bisa mendapatkan materi-materi dibawah ini. dan bagi yang mau copy saya persilahkan, tapi jangan lupa masukkan juga alamat saya sebagai refrensi dalam blog anda ya :D.dan selamat berselancar dihalaman saya       

Daftar Materi Sebelum UTS (Makalah & PPT-nya.rar)
1. Computer Based Information Bisnis (CBIS).rar
2. Menggunakan Sistem Informasi Untuk Keunggulan Kompetitif.rar
3. Aplikasi E-Commerce.rar 
4. Impliksasi Etis Teknologi Informasi.rar
5. Penggunaan Komputer di Pasar Internasional.rar
6. Materi PPT Dosen Pertemuan 1 s/d 7.rar

Daftar Materi Setelah UTS  (Makalah & PPT-nya.rar)
1. Mengelola Pengetahuan Untuk Perusahaan Digital.rar
2. Sistem Pendukung Keputusan.rar
3. Merancang Organisasi dan Sistem Informasi.rar
4. Organisasi dan Sistem Informasi.rar
6. Teori dan Metodologi Sistem.rar

Akhirnya cukup sekian dari apa yang saya paparkan diatas, apabila ada kesalahan atau kekuragan dari tugas UAS ini yaitu pembuatan blog yang disertai link unduhan materi mulai awal pertemuan sampai akhir pertemuan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. saran dan kritik yang membangun sangat saya butuhkan demi penulisan-penulisan artikel selanjutnya. sepandai pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. kesempurnaan bukanlah milik kami melainkan milik tuhan yang maha kuasa wassalam.